Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 30 Juni 2018 08:20     Dibaca: 1897 Pembaca

Aura Kasih Bantah Video Syur Mirip Dirinya yang Beredar

Istimewa

Jakarta, Detik Sumsel- Aktris Aura Kasih kembali mendapat ujian. Kali ini video syur mirip dirinya kembali beredar luas di media sosial setelah sebelumnya beredar di dunia maya pada 2010 silam. Namun lagi-lagi Aura membantahnya dan menegaskan jika itu adalah hoax!

"Aku sedih aja lagi anteng-anteng, lagi seneng-seneng, tiba-tiba muncul berita kayak gini. Di tahun 2010 pernah juga kan diberitain kayak gitu. Ini tuh hoax, dan enggak baik di akunya," ungkapnya.

Bintang film Koki Koki Cilik ini mengatakan, akibat video tersebut pihak keluarganya merasa cemas. Beruntung ia bisa meyakinkan jika video itu bukanlah dirinya."Keluarga ada yang nanya, cuma enggak mungkin ngasih videonya juga kan. Aku cuma bilang ini bukan aku, sumpah demi apapun, ya Allah ini bukan aku," ucapnya.

Lebih lanjut dara asal Bandung ini menegaskan jika video tersebut bukanlah dirinya."Itu bukan gue ya, kalau itu gue ngapain gue masih di sini (hadiri premiere film), gue pasti udah hilang. Sudah cabut dari Instagram. Yang penting itu bukan gue," tandasnya.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi