Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 13 Oktober 2017 17:31     Dibaca: 224 Pembaca

Awas, Jangan Lengah!

Foto ilustrasi Perseru vs SFC

Palembang, Detik Sumsel-Demi meraih hasil maksimal, Sriwijaya FC tidak boleh lengah dan harus tampil dengan konsentrasi tinggi saat menghadapi Perseru Serui, Sabtu (14/10) besok.

Tampil dengan kekuatan penuh, Laskar Wong Kito memiliki peluang besar untuk mencuri poin di Stadion Marora. Tinggal lagi bagaimana pemain menterjemahkan bisa dengan baik strategi dan taktik yang telah disiapkan pelatih.

“Partai ini sangat penting buat SFC dan semua pemain tidak boleh lengah dan harus bekerja keras selama 90 menit untuk meraih poin disini,” ujar Pelatih SFC Hartono Ruslan, Jumat (13/10) sore.

Meski begitu, Hartono meminta anak asuhnya tidak memandang sebelah mata kekuatan tim lawan. Apalagi pada pertemuan di putaran pertama sebelumnya, Perseru sukses mencuri satu poin dari Palembang.

“Itu sudah menunjukkan kualitas Perseru. Saya sendiri melihat Serui pemainnya merata, sehingga tidak ada yang harus diwaspadai secara individu,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono mengakui, laga ini sangat krusial bagi mereka agar bisa lepas dari zona degradasi. “Secara hitung-hitungan kami masih bisa lolos. Kami masih ada 6 pertandingan sisa yang akan menentukan nasib di liga. Tentu kami harus mengawalinya dengan baik dengan memenangkan pertandingan melawan SFC ini,” ujarnya.(iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi