Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 09 Agustus 2017 08:11     Dibaca: 152 Pembaca

Ayo ! Ikuti Lomba Menyanyikan Jingle Banyuasin Bangkit

Bakal Calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi

Banyuasin,Detiksumsel - Kita yang hidup saat ini bukanlah pejuang kemerdekaan namun adalah penikmat kemerdekaan. Sebagai penikmat maka tentu yang harus di lakukan adalah mengisinya, menjaga dan melestarikan sampaikan kapanpun.

Demikian dikatakan Bakal calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi disaat memberikan arahan dalam rapat persiapan pelaksanaan kegiatan perlombaan dalam rangka merayakan hari kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 dikediamannya Kelurahan Sukajadi, Rabu (9/8/2017).

Dimana pada Hut Kemerdekaan RI ke 72 ini, Askolani yang merupakan Wakil Ketua DPRD Banyuasin akan mengadakan sejumlah perlombaan diantaranya Lomba menyanyikan Jingle Banyuasin Bangkit, Lomba Memancing dan lomba Tarik Tambang.

"Lomba ini terbuka untuk
Seluruh masyarakat Banyuasin dimana pun berada, dan para pemenang akan mendapat hadiah menarik Smartphone Android dan hadiah lainnya,"katanya.

Untuk Informasi dan syarat pendaftaran lanjut Askolani silahkan menghubungi Sekretariat Banyuasin Bangkit di Nomor Hp +6282375286140 (Firdaus, St.Sp).

"Tujuan dari lomba ini sendiri selain untuk menyambung tali silaturahmi juga untuk memperkokoh kebersamaan guna menjaga persatuan dan kesatuan, dan sekaligus untuk mengenang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan bangsa ini dari tangan penjajah,"katanya.

"Setidaknya dengan mengingat perjuangan yang menaruhkan nyawa dan harta benda ini, kita sebagai penikmat kemerdekaan ini bisa sadar untuk menjaga NKRI,UUD 1945, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika tetap tegak di bumi pertiwi ini,"tandasnya. (Faz)

Lomba-Lomba
- Lomba menyanyikan Jingle Banyuasin Bangkit
- Lomba Memancing
- Tarik Tambang 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi