Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 08 Oktober 2016 16:22     Dibaca: 251 Pembaca

Ayo Bangkit Wong Kito

Penyerang Sriwijaya FC Hilton Moreira mencoba melewati hadangan bek Mitra Kukar Abdul Gamal.

Palembang, Detik Sumsel-Pertarungan antara Sriwijaya FC versus Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggariong, Minggu (09/10) besok sekitar pukul 16.00 WIB dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan ke 22 dipastikan bakal berlangsung menarik dan ketat sejak menit awal.

Kegagalan kedua tim meraih hasil maksimal di laga terakhir, menjadi motivasi tersendiri bagi laskar Wong Kito dan Naga Mekes untuk meraih hasil maksimal dan mendulang poin, demi mendongkrak posisi di papan klasemen sementara.

Bagi SFC, tambahan tiga angka akan memperpendek jarak dengan Madura United, Arema Cronus, Persipura dan Bhayangkara United yang bertengger di posisi empat besar. Sedangkan bagi Mitra Kukar, donasi tiga poin bisa mendongkrak mereka ke urutan enam besar, menggeser Semen Padang.

Pelatih SFC Widodo Cahyono Putro mengungkapkan, pertandingan melawan Mitra Kukar dapat menjadi tolak ukur bagaimana timnya bisa bangkit usai di taklukkan Bhayangkara FC 0-4 di laga terakhir.

“Kita sedikit diuntungkan karena Mitra Kukar tidak bisa menurunkan lima pemain yang menjadi langganan starter. Mudah-mudahan tim kita bisa meraih hasil maksimal dan pulang membawa poin,”ujarnya.

Meski demikian, eks asisten pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl ini tidak memasang target yang muluk-muluk. Bisa mencuri satu poin sudah merupakan pencapaian yang baik, mengingat tuan rumah pasti akan tampil habis-habisan di depan pendukung sendiri. (iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi