Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 09 September 2017 16:49     Dibaca: 225 Pembaca

Ayo Bangkit Wong Kito

Foto ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC bertekad meraih hasil positif dalam kunjungannya dilaga tandang menghadapi Barito Putra, Minggu (10/09) pukul 15.00 WIB besok di Stadion 17 Mei, Banjarmasin dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 pekan ke 23.

Hasil buruk dilaga terakhir saat ditaklukkan Persib Bandung 1-4 di kandang, menjadi motivasi tersendiri bagi Laskar Wong Kito untuk bangkit dari keterpurukan, demi mendongkrak performa tim pada laga ini.

Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan mengungkapkan, kekalahan telak yang dirasakan anak asuhnya cukup membuat tim asuhannya terbebani. Apalagi hasil minor itu diperoleh dikandang sendiri.

"Tapi semua sudah sepakat untuk bangkit dan memperbaiki diri pada pertandingan melawan Barito Putra. Berbagai kesalahan yang terjadi pada laga terakhir juga telah kita perbaiki,"ucapnya.

Kemenangan 3-2 atas Barito Putra di pertemuan sebelumnya di putaran pertama, tidak bisa dijadikan tolak ukur jika anak asuhnya dapat kembali meraih hasil maksimal.

"Kekuatan Barito Putra tentunya sangat berbeda dengan putaran pertama lalu, apalagi laga akan digelar dikandangnya sendiri. Tentu mereka akan berupaya maksimal untuk meraup hasil maksimal,"lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Barito Putra Jacksen F Tiago mengatakan, kemenangan dilaga terakhir atas Perseru Serui 0-1 tentunya membuat anak asuhnya lebih termotivasi menghadapi laga melawan SFC.

"Bermain dikandang tentunya kita akan berusaha maksimal untuk meraih poin penuh. Kekalahan SFC dilaga terakhir tentunyta membuat tim kita lebih berat menghadapi mereka. Karena SFC pastinya ingin memperbaiki penampilan dan memperoleh hasil lebih baik dari sebelumnya,"terangnya. (iyop) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi