Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 12 Mei 2018 17:02     Dibaca: 100 Pembaca

Babak 1 : SFC Vs Bhayangkara FC Tanpa Gol

Pemain Bhayangkara FC menahan laju bola hasil sepakan Esteban Vizcarra. (M Tohir/Detik Sumsel)

Palembang, Detik Sumsel-Pertandingan babak pertama pekan kedelapan Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC versus Bhayangkara FC, Sabtu (12/05) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang berakhir dengan imbang tanpa gol. 

Laga dimulai dengan tempo lamban, kedua tim tampak hati-hati dalam membangun serangan dan mengalirkan bola ke lini depan lawan masing-masing.

Hingga 15 menit babak pertama, kedua tim masih kesulitan untuk menembus barisan pertahanan lawannya dan belum ada satu pun shot on target ke arah gawang, baik dari pemain SFC maupun Bhayangkara FC.

Setelah itu, SFC mulai meningkatkan agresitas serangan ke gawang tim berjuluk The Guardian. Namun beberapa kali upaya yang dilakukan Adam Alis dan Manuchehr Jalilov masih belum mampu membuahkan hasil. 

Laskar Wong Kito akhirnya mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang Bhayangkara FC pada menit 36', melalui sepakan Alberto Goncalves yang berdiri bebas didepan gawang. Namun sepakannya masih terlalu lemah, sehingga bisa dengan mudah ditangkap oleh kiper Awan Setho Raharjo.

Setelah itu, SFC mendapatkan dua kali set piece dari bola mati didepan gawang Bhayangkara. Namun keduanya masih membuahkan hasil.

Pada menit 42', SFC kembali mendapatkan peluang didepan gawang Bhayangkara FC. Kali ini Esteban Vizcarra yang memperoleh kesempatan melepaskan tendangan. Tapi bola hasil sepakannya masih membentur pemain lawan.

Setelah itu, tidak ada lagi peluang yang tercipta. Hingga wasit Iwan Sukoco meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama. Skor tetap bertahan 0-0 untuk kedua tim. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi