Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 02 Agustus 2017 20:14     Dibaca: 1123 Pembaca

Babak Kedua Bio Paulin Ditarik, Masuk Firdaus Ramadhan

Bek SFC Bio Paulin

Palembang, Detik Sumsel-45 menit menjadi penampilan perdana Bio Paulin bersama Sriwijaya FC, usai cedera panjang di lutut kirinya. Dia akhirnya ditarik keluar oleh Pelatih Karteker SFC Hartono Ruslan usai babak babak pertama dan menggantikannya dengan Firdaus Ramadhan 

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi alasan penyebab ditariknya Bio. Dari pantauan detiksumsel.com dilapangan, kondisi pemain naturalisasi asal Kamerun itu tidak mengalami kendala apapun. Dia bahkan masih terlihat semangat saat memasuki lapangan pada babak kedua. Dia justru terlihat kaget saat diminta keluar oleh wasit karena ada pemain lain yang akan menggantikannya.

Namun secara umum, penampilan Bio sudah cukup baik meski cukup lama absen akibat cedera. Walaupun dari gestur tubuhnya, dia terlihat masih belum nyaman dalam bermain dan membutuhkan waktu lebih banyak untuk beradaptasi kembali dengan lapangan hijau. Tapi setidaknya, kembali pulihnya Bio membuat fans SFC sedikit lega. Karena kehadirannya diharapkan mampu membuat pertahanan SFC lebih baik dan kokoh. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi