Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 09 Juni 2018 09:52     Dibaca: 197 Pembaca

Bahas Perkembangan Pendidikan Hukum Global, STIHPADA Hadiri Konferensi Pendidikan Hukum di Perth, Australia

Ketua Pembina STIHPADA, Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum berdiskusi dengan peserta Konferensi Pendidikan Hukum di Perth, Australia.

Palembang, Detik Sumsel- Kiprah STIHPADA di kancah internasional telah dikenal dengan banyaknya undangan dari beberapa Universitas dan Organisasi dari manca negara. Salah satunya adalah menghadiri undangan konferensi Internasional pada tanggal 6-9 Juni lalu di Murdoch University School of Law, Perth, Australia.

Adapun delegasi yang diundang dari Indonesia antara lain Prof.Dr.Sigit Riyanto,SH,LLM (Dekan FH UGM), Dr.Nurul Barizah (Wakil Dekan FH UNAIR) dan Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum (Ketua Pembina STIHPADA). Acara tersebut dihadiri perwakilan beberapa universitas terkemuka dari beberapa negara antara lain Amerika, Australia, China, India, Malaysia, Srilanka, Inggris, Singapore, Philipine. 

"Konferensi tersebut membahas perkembangan pendidikan hukum global dan mengkaji metode pembelajaran pendidikan hukum yang tepat karena metode yang saat ini sudah ketinggalan zaman," kata Ketua Pembina STIHPADA, Dr.H.Firman Freaddy Busroh,SH,M.Hum dalam rilisnya yang dikirim ke Detik Sumsel, Sabtu (9/6).

Dalam acara tersebut, kata Adi, sekaligus menjalin kerjasama antar perguruan tinggi yang memiliki keilmuan hukum. "Diharapkan hasil pemikiran dalam konferensi tersebut dalam diterapkan dikampus masing-masing," tukasnya. (Buy/Ril)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi