Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 29 Juni 2017 09:00     Dibaca: 152 Pembaca

Bakayoko Dinilai Sempurna untuk Chelsea

Bakayoko

London, Detik Sumsel- Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, berpendapat jika gelandang AS Monaco, Timeoue Bakayoko akan jadi rekrutan sempurna untuk kubu The Blues. Dalam beberapa pekan terakhir, media terus mengabarkan Chelsea tengah berusaha keras menggoda Bakayoko untuk datang ke Stamford Bridge.

Bahkan, manajemen The Blues diklaim telah mencapai kesepakatan harga dengan Monaco untuk mahar transfer gelandang 22 tahun yakni senilai 36,7 juta Poundstering (setara 622 miliar Rupiah).

Usaha Chelsea mendatangkan Bakayoko didukung penuh oleh Burley. Menurutnya, gelandang asal Prancis akan membuat Chelsea lebih kuat. "Bakayoko sangat agresif saat menghadapi tantangan, dia rajin bergerak di lapangan, dapat mengontrol bola dan memiliki banyak energi," ujar pria 45 tahun kepada ESPN FC.

"Itulah kualitas yang harus dimiliki gelandang modern untuk bermain di Liga Premier Inggris dan ia memilikinya. Dia sempurna untuk gaya permainan yang diterapkan Conte," tutupnya.

Pernyataan Burley bukannya tanpa alasan. Pasalnya, Bakayoko tampil mentereng di lini tengah Monaco pada Ligue 1 Prancis musim 2016/17 dengan catatan 1158 passing yang tingkat kesuksesannya mencapai 87 persen dari 32 penampilan.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi