Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 14 Juli 2017 19:40     Dibaca: 414 Pembaca

Bangun Komunikasi Politik di Pusat dan Daerah

Balon Gubernur Sumsel, Sarjan Tahir Saat Kembalikan Formulir Ke PPP, Jumat (14/7)

Palembang, DetikSumsel- Bakal Calon Gubernur Sumsel, Sarjan Tahir mulai mengembalikan formulir cagub Sumsel ke partai politik. Pertama kali, Dirut Patani ini mengembalikan secara langsung ke DPW PPP Sumsel Jl Radio Palembang, Jum'at (14/7).

"Ini bentuk keseriusan saya mengikuti proses-proses seleksi calon gubernur Sumsel," kata Sarjan usai mengembalikan formulir. 

Dikatakan, keseriusan ini tidak hanya sebatas mengembalikan formulir saja, tapi juga tim akan melakukan komunikasi-komunikasi dengan PPP baik ditingkat Sumsel maupun Nasional. "Hal tersebut saya lakukan agar bisa ikut di rekomendasi oleh PPP," tambahnya.

Diungkapkannya, apa yang dirinya lakukan bukanlah suatu proses yang sederhana. Sebab, ia harus berkompetisi dengan teman-teman yang ikut mendaftar di PPP "Saya juga harus siap apapun hasilnya, apakah nanti direkomendasi ataupun tidak," ungkapnya.

Masih dikatakan, dirinya sebelumnya telah mengunjungi seluruh Balon-Balon untuk membangun komunikasi  dengan membangun persahabatan politik. "Tentu semuanya ada kriteria-kriterianya, apakah hasil survey ataukah hasil komunikasi politiknya," tutupnya.

Sementara itu Ketua DPW PPP Sumsel H. Agus Sutikno SE MM MBA menjelaskan saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam masa pengembalian formulir. "Insyaallah besok masih bisa, atau kalau memang besok yang bersangkutan meminta waktu, yang penting besok dia hadir untuk menyampaikan kesulitannya apa dan kita juga akan memakluminya, tapi kalau besok tidak ada konfirmasi maka Close," ujarnya

Untuk yang telah mengambil formulir di PPP, semua berjumlah 11, baik Balon Gubernur ataupun Balon Wakil Gubernur. Saat ditanyakan tentang biaya uang Fit And Profertes atau ujian Visi Misi dirinya mengatakan bahwa untuk hal tersebut tidak ada. "Tidak ada bayar," sebutnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi