Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 04 Juli 2017 19:10     Dibaca: 385 Pembaca

Bangun Persahabatan Politik, Sarjan Ambil Formulir Cagub Gerindra

Sarjan Tahir Foto Bersama Tim Seleksi DPD Partai Gerindra Usai Pengambilan Formulir, Selasa (4/7)

Palembang, DetikSumsel- Wakil ketua BPOKK DPP Demokrat, Sarjan Tahir mengambil formulir calon Gubernur di DPD Partai Gerindra Sumsel Jl Veteran Palembang, Selasa (4/7). Pengambilan formulir ini adalah partai yang keempat, setelah sebelumnya Dirut Patani ini tersebut, mengambil formulir Cagub di Nasdem, PPP dan Hanura.

"Saya tentu punya keyakinan bahwa dalam persahabatan-persahabatan politik ini tentu dapat kita bangun sebaik mungkin dan saya juga melihat adanya objektifitas penilaian kandidat oleh partai Gerindra," kata Sarjan saat pengambilan formulir.

Sarjan berharap, Gerindra kedepan dapat menjalin harmonisasi bersama dengan terbukanya pendaftaran bagi eksternal partai, termasuk dirinya yang berlatar belakang dari partai Demokrat. “Apapun hasil yang akan ditempuh dalam proses-proses ini tentu akan saya ikuti," tuturnya. "Kalau nanti ada juga partai lainnya yang membuka pendaftaran, saya juga akan ambil," sambungnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Grindra Ahmad Murnadi mengatakan, Sarjan Tahir merupakan orang ke empat yang telah mengambil formulir di Partai Gerindra setelah sebelumnya yaitu Herman Deru, Iskandar Sahil, dan Syarial Oesman.

“DPD Partai Gerindra menutup batas pengambilan formulir pada tanggal 21 Juli dan pengembalian hingga 30 Juli. Tapi kalau memang ada persayaratan yang memang belum, bisa disusulkan nantinya setelah penentuan siapa yang akan diusungkan oleh partai Gerindra dari tim sembilan dan diajukan ke pusat," pungkasnya. (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi