Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 03 Juli 2018 13:07     Dibaca: 565 Pembaca

Bantah Ajukan Gugatan, Yulizar Dinoto Dukung Joncik-Yulius

Salam Komando Yulizar Dinoto dengan Joncik-Yulius di Palembang.

Palembang, Detik Sumsel- Calon bupati Empat Lawang jalur independen Yulizar Dinoto menerima dengan legowo hasil Pilkada Empat Lawang dan membantah jika ada yang menyebutkan pasangan Noto-Kison menolak hasil Pilkada. 

"Besok, penetapan KPU kami akan terima dan tanda tangani. Kami mendukung Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang terpilih, Joncik-Yus," kata Noto kepada awak media di Palembang, Selasa (3/7).

Noto didampingi ketua Tim Pemenangan, Aris Paradis Tanaka mengaku legowo dan akan mengawal pemerintahan terpilih yang sah sesuai dengan amanat rakyat. "Saya ikhlas, Joncik dan Yulius ini ibarat keluarga saya sangat dekat. Kedepan yang sudah terjadi perbedaan politik cukup kita kawal pemerintahan untuk Empat Lawang kedepan," tukasnya. 

Sementara itu, Pemenang Pilkada Empat Lawang berdasarkan hitung cepat beberapa lembaga survei, Joncik-Yulius mengapresiasi jiwa kenegarawanan Yulizar Dinoto yang tidak hanya siap menang, tapi juga siap kalah. 

"Kak Noto ini keluarga, ibarat kakak adik. Saya kenal sejak 1998 dahulu ketika menjadi aktivis. Saya menikah yang melamar Kak Noto, bahkan kelahiran anak pertama saya Kak Noto ikut menunggu dan menanti," kata Joncik. 

Ia mengaku siap merangkul semua elemen masyarakat Empat Lawang karena Pilkada telah usai. Pendukung siapapun akan dirangkul untuk bahu membahu membangun Empat Lawang lebih baik. "Sekali lagi Pilkada sudah usai, ayo kita kawal pembangunan Empat Lawang kedepan agar lebih baik kedepannya," ajaknya. 

Hal senada diungkapkan Cawabup Yuslius Maulana. Menurut politisi PDI Perjuangan ini, sama seperti Joncik, ia juga menganggap Yulizar seperti keluarga. "Kami sering berjuang bersama, beda pandangan politik itu biasa tapi sekarang kami sudah bersama. Besok penetapan KPU kita kawal dan sekali lagi kami terimakasih," pungkasnya. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi