Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 31 Desember 2017 08:00     Dibaca: 227 Pembaca

Bantu 1000 Lapak Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Penyerahan lapak kepada salah satu warga minggu (31/1) di atrium OPI Mall

Palembang, Detik Sumsel-Inisiatif zakat Indonesia (IZI) Sumatera Selatan berinsiatif membuat program yang dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumsel yaitu 1000 Lapak Betkah

Pendaya Gunaan Izi Sumsel, Muhammad Zainuri mengatakan bahwa ini merupakan program ini merupakan salah satu program dari Izi Prov. Sumatera Selatan

"Dari 1000 program yang telah ditentukan untuk di Sumsel sendiri kita dapat 7 khususnya Kota Palembang kita coba untuk kenalkan di Palembang karena pada dasarnya Izi pusatnya di Palembang," katanya usai kegiatan di atrium OPI Mall Jakabaring Palemban


Tidak hanya di Sumsel lebih lanjut Zainuri mengatakan, Izi juga kurang lebih ada 17 cabang yang ada di Indonesia. Baik itu di Lampung, Riau, Medan, Jakarta, Makasar dan lain - lain.

"Kita baru berdiri selama 2 Tahun dan di Palembang ini kali pertama kita launching program 1000 lapak berkah ini,"katanya.

Ditempat yang bersamaan Drs. Wilman perwakilan Karo Kesra Provinsi Sumsel yang sekaligus meresmikan 1000 lapak berkah di Sumsel.

"Program lapak berkah ini merupakan salah satu program yang sangat membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di Sumatera Selatan,"terangnya.

Mudah - mudahan dengan di launchingnya program 1000 lapak berkah Izi di Sumatera Selatan ini dapat meningkatkan perekonomian yang ada di Sumsel.

"Untuk itu kami selaku perwakilan pemerintah Prov. Sumatera Selatan sangat mensuport dengan adanya 1000 lapak berkah Izi Sumsel ini, semoga kedepannya dengan adanya program 1000 lapak berkah Izi ini menjadikan masyarakat Sumsel mau bersedekah menyumbangkan sebagian harta mereka guna membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Sumsel,"pungkasnya. (fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi