Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Amin     Tanggal : 09 Maret 2017 18:49     Dibaca: 900 Pembaca

Baru Dua Tempat Rehabilitasi Narkoba Yang Memiliki Izin

Kepala BNN Kota Lubuklinggau Ibnu Mundzakir

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau menyatakan dari tiga tempat rehabilitasi pecandu narkoba yang ada di daerah tersebut satu diantaranya belum miliki izin resmi. 

"Alangkah lebih baiknya jika diilengkapi dengan izin operasional yang resmi," kata Kepala BNN Kota Lubuklinggau, Ibnu Mundzakir, Kamis (09/03). 

Dikatakannya, kedepannya yayasan tersebut akan segera dirangkul, dengan demikian data pecandu yang sudah dilakukan rehabilitasi akan terdata dengan baik."Memang kita lakukan kerjasama dengan klinik dan yayasan menyelenggarakan rehabilitasi itu. Makanya, izin operasinal harus ada jadi bisa nantinya mungkin ada bantuan sarana dan prasarananya," jelas dia.

Saat ini, klinik resmi rehabilitasi dari pemerintah dan pihak BNN sudah memberikan rehab kepada pecandu narkoba sebanyak sebanyak 11 orang sejak Januari hingga Februari 2017 ini. "Ada tiga orang pada Januari, dimana satu orang dilakukan rawat inap, kemudian pada Februari sebanyak 8 orang menjalani rawat jalan," pungkasnya.(FFA)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi