Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 13 November 2017 17:44     Dibaca: 347 Pembaca

Baru Sehari Liga 1 Usai, Lima Pelatih Lamar SFC

Foto ilustrasi SFC

Palembang, Detik Sumsel-Baru satu hari Kompetisi Liga 1 2017 berakhir, Sriwijaya FC langsung kebanjiran lamaran dari sejumlah pelatih yang berminat menjadi juru taktik menghadapi musim depan.

Tidak tanggung-tanggung ada lima calon pelatih baik dari luar dan lokal. Tiga pelatih asing tersebut yakni, Velizar Popov dari Bulgaria, Paulo Mourinho dari Portugal dan Nilton Terroso asal Portugal. Lalu dua pelatih lokal mereka bernama Salahudin dan Bambang Nurdiansyah.

Informasi mengenai kelima nama tersebut diperoleh dari Sekertaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid. 

"Mereka mengirimkan CV kepada kita (SFC) untuk menjadi pelatih,"ucap Faisal Senin (13/11).

Dilanjutkannya PT. SOM sebagai perusahaan penggelola SFC tentunya akan menerima semua lamaran tersebut secara baik. 

"Pastinya akan kami sampaikan ada banyak pelamar ini. Namun semuanya ditentukan oleh Presiden Club, Manajer dan direksi lainnya. Untuk keputusan terkait pelatih musim depan pastinya masih dalam pembahasan setelah terjadi evaluasi terlebih dahulu,"ungkapnya.

Kendati demikian pihaknya sangat senang, dengan banyaknya pelatih yang melamar ke SFC. Karena itu artinya, tim kebanggan masyarakan Sumatera Selatan (Sumsel), masih diakui sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

"Artinya klub kita tetap diakui oleh publik sepakbola. Ini yang kita ambil sisi positifnya di tengah merosotnya prestasi klub Liga 1 lainnya. Tetapi SFC masih tetap menjadi klub yang diminati,"pungkasnya.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi