Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 18 Agustus 2017 23:22     Dibaca: 147 Pembaca

Basarnas, Forpa Besemah, BPBD di Terjunkan Untuk Evakuasi Pendaki

Istimewa

Pagaralam, Detik Sumsel-Kabar mengenai tergelincirnya seorang pendaki ke kawah Gunung Api Dempo mendapat perhatian serius dari sejumlah pihak terkait. Basarnas Pagaralam, BPBD dibantu komunitas Forpa Besemah memutuskan untuk terjun ke tempat kejadian perkara. Mereka menerjunkan kekuatan penuh. 

“Kami membawa peralatan moutainering (pegunungan) seperti tandu dan tali,”ujar Koordinator Pos SAR Pagaralam Iwan Saputra (18/8)

Menurut Iwan, pihaknya sudah mengontak semua pihak terkait seperti BPBD dan Forpa besemah untuk bersama-sama mengevakuasi korban dari gunung Dempo. “Lebih banyak lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Arindi Sekjen Forpa Besemah Basarnas dan tim lainnya sudah melakukan pencarian ke tugu rimau Gunung Dempo untuk mengevakuasi korban. "Belum bisa dipastikan kondisi korban selamat atau sudah meninggal dunia," tandasnya.(gud)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376