Diposting oleh : Maya     Tanggal : 13 November 2017 19:39     Dibaca: 64 Pembaca

Batiqa Hotel Fokus Hadirkan Menu Indonesia

Menu makanan yang ditawarkan di Batiqa Hotel Palembang

Palembang, Detik Sumsel -  Batiqa Hotel Palembang terus berkomitmen untuk mengangkat dan menghadirkan menu-menu makanan bernuansa Indonesia. Bentuk komitmen yang dilakukan hotel yang berada di Jalan Kapten A Rivai ini, dengan menghadirkan berbagai macam olahan nasi ayam yang dapat dijadikan pilihan untuk santap siang maupun santap malam sekalipun.

Paduan rasa dari gurihnya daging ayam dengan bumbu rempah khas sajian dari tanah Sumatera menciptakan sajian ayam yang istimewa. 

Rani, Restaurant Banquet Manager menjelaskan, menu 
Nasi Ayam Kalio Bakar yang ditawarkan ini, bisa menjadi pilihan untuk dicicipi. Dengan harga Rp 50 ribu per nett, sudah termasuk minuman Orange Nata de Coco yang menyegarkan bisa dinikmati selama bulan November ini.

Rani menambahkan, selain promo tersebut masih ada promo menarik lainnya yang siap dihidangkan untuk santap siang maupun malam bersama keluarga maupun sahabat.

"Kita juga menghadirkan promo diskon 20 persen untuk main course menu ala carte (untuk pelayanan room service) dimulai dari pukul 15.00 hingga 22.00 malam. Selain itu kita juga menghadirkan berbagai pilihan kopi special bagi para pecinta kopi. Batiqa Hotel Palembang juga menyediakan berbagai pilihan kopi untuk dinikmati seperti Kopi Java, Sumatera, dan Lahat dengan harga dimulai dari Rp 22 ribu per net," katanya, Senin (13/11/2017).

Ia menjelaskan, khusus tamu yang memegang kartu kredit BCA, juga diberikan potongan harga sebesar 20 persen, khusus untuk harga makanan tapi tidak termasuk dengan promosi yang berlaku lainnya.

Bagi yang berminat untuk menikmati aneka promo dan diskon ini, dapat langsung menghubungi hotel di 0711-5229600 ext 4 atau email ke reservation.palembang@batiqa.com. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi