Situs Berita Detik Sumsel
Redaksi Detiksumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 21 Februari 2017 16:06     Dibaca: 1043 Pembaca

Bawa Sabu, Dua Pemuda Dibekuk Polisi

Dua tersangka saat diamankan oleh anggota Polsek Jayaloka usai ditangkap membawa sabu

Musi Rawas, Detik Sumsel-Kepolisian Sektor Jayaloka Kabupaten Musi Rawas (Mura) meringkus dua pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu. Mereka adalah Rahmat (22), warga Desa Sukowarno, Kecamatan Sukakarya dan Anggil Jaya Saputra (17), warga Kelurahan Marga tunggal, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas.

Keduanya ditangkap Selasa (21/02) sekitar pukul 00.10 WIB Saat melintas di jalan poros Jayaloka Lubuk Besar. Kedua pemuda ini tak berkutik ketika polisi menemukan barang bukti sabu-sabu yang disimpan dalam saku celananya.
 
Kapolres Musi Rawas AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Jayaloka AKP Budi Haryanto membenarkan adanya penangkapan terhadap keduanya. “Awalnya kita mendapatkan informasi dari mayarakat jika keduanya kerap membawa narkoba. Sehingga kita lakukan pencegatan dan penggeledahan terhadap keduanya,”kata Kapolsek.

Dari tersangka, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa satu bungkus plastik berukuran kecil yang diduga sabu, satu unit sepeda motor tanpa nopol dan dua unit handphone. “Kini kedua pelaku sudah kita amankan dio Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.(Tris)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi