Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 04 Januari 2018 15:19     Dibaca: 151 Pembaca

Bayar Rp 5 Ribu, Supporter SFC Diperbolehkan Naik Kereta LRT

Foto : Net

Palembang, Detik Sumsel- Sebentar lagi masyarakat Sumsel segera menikmati jalur Light Rail Transit (LRT) yang ditargetkan akan selesai pada akhir Februari 2018 nanti dan direncanakan pada Juni 2018 akan dilakukan uji coba.

LRT yang dibangun untuk menunjang Asian Games 2018 dan akan menjadi aset bagi pemerintah provinsi untuk mengatasi masalah kemacetan khusus di kota Palembang."LRT nantinya untuk seluruh masyarakat Sumsel tidak tercuali para supporter Sriwijaya FC," tegas Kepala Dinas Perhubungan Sumsel, Nelson Firmansyah saat dihubungi detik sumsel, Kamis (4/1).

Nelson tidak mengkhawatirkan akan terjadi kerusuhan antar seporter jika para seporter di bolehkan naik LRT, Karena menurut dia masalahnya berbeda dengan keamanan dan operasional LRT."Soal keamanan nantinya akan ditangani secara khusus untuk menjaga, yang pasti seluruh masyarakat sumsel boleh menikmati LRT nantinya," katanya.

Diinformasikan bahwa untuk Tiket LRT nantinya masih direncanakan sebesar Rp 5.000, namun ia menerangkan itu belum final soal harga tiket."Saat ini masih di rencanakan Rp.5 ribu tapi nanti masih dibahas masalah harga tiket," pungkasnya. (fir)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi