Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 14 Juni 2018 13:34     Dibaca: 455 Pembaca

Bayar Rp25 Ribu Bisa Swafoto Gambar 3D di De Jakabaring

Tampak warga mulai ramai mendatangi destinasi swafoto 3D di De Jakabaring, Kamis (14/6).

Palembang, Detik Sumsel- Satu lagi destinasi wisata hadir di komplek Graha Teknologi Jakabaring. Kali ini, Universitas Bina Darma (UBD) bekerjasama dengan Pemprov Sumsel membuat wahana swafoto dengan konsep gambar 3D bernama De Jakabaring yang akan memanjakan pengunjung.

Beberapa spot selfie atau swafoto 3 dimensi ini menampilkan gambar suasana di tengah lautan, arena pertandingan hewan buas, lumba-lumba, panjat tebing, kebun binatang bahkan zombi.

Wakil Rektor II UBD, Dr Sunda Ariana, MPd, MM mengatakan, De Jakabaring ini memberikan suguhan menarik dengan berbagai spot selfie yang akan menghibur pengunjung. "Tiket masuknya hanya Rp25 ribu untuk satu orang. Moment libur lebaran ini akan buka dan siap mengisi waktu liburan keluarga," ujarnya usai soft launching, Kamis (14/6).

Dikatakan, memang sudah lama berniat membangun kawasan ini dengan menambah destinasi wisata yang unik. Maka itu moment lebaran ini sangat pas agar De Jakabaring dibuka untuk umum. "Persiapannya sangat singkat, hanya satu minggu. Ke depan akan terus kita perbaiki dan diperindah. Bahkan beberapa spot akan diganti agar tidak bosan," jelasnya.(tet)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi