Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 06 Agustus 2017 17:29     Dibaca: 1770 Pembaca

Bayar Sanksi PSSI, Suporter Kumpulkan Koin

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel- Menyikapi keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI yang menjatuhkan sanksi kepada manajemen Sriwijaya FC, setelah suporter klub dianggap terbukti memasang spanduk bermotif politik saat menjamu Persipura Jayapura, Minggu (30/7) lalu di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang lalu.

Suporter Laskar Wong Kito melakukan gerakan mengumpulkan uang receh (koin) sebagai bentuk kekecewaan dan untuk membayar denda Rp 30 Juta yang dijatuhkan Komdis PSSI.

Ketua Umum Sriwijaya Mania Edi Ismail mengungkapkan, pihaknya dan pengurus S-Man telah menghimbau kepada seluruh anggota untuk mengumpulkan uang koin sebagai bentuk kekecewaan, atas keputusan yang dinilai kurang tepat. "Kita menghimbau kepada seluruh ketua Korda, Distrik, Korwil dan anggota S--Man untuk mengumpulkan uang receh (Koin) dan diserahkan kepada saudara Andika Suwito (CIPET), atau bisa langsung menghubungi melalui Tlp/ WA 0899-3796-515, Bbm D2A5160F,"ungkapnya.

"Bisa juga langsung ke Yellow Shop Sriwijaya. Uang paling lambat di kumpul sebelum pertandingan SFC vs Semen Padang FC, 11 Agustus nanti,"lanjutnya. (Iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi