Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 25 Maret 2018 23:23     Dibaca: 616 Pembaca

Begini Cara Dukung Sinta Sebagai Mahasiswa Berprestasi Unsri

Video unggahan biodata Sinta di Youtube

Palembang, Detik Sumsel - Tak ingin menyia-nyiakan bakat terpendamnya yang mumpuni dalam berbahasa Inggris, sekaligus mengikuti seleksi Mahasiswa Tingkat Universitas Sriwijaya (Unsri), Agustin Sinta Erlina Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Semester 4 memposting Video Biodatanya di Jejaring Video Youtube sebagai promosi. Diketahui dalam seleksi tersebut diikuti 10 Mahasiswa dari setiap Fakultas se-Unsri dan memposting Biodatanya di Youtube, yang paling banyak like dialah yang menjadi pemenang, dan akan menjadi perwakilan Unsri sebagai mahasiswa dalam lomba tingkat Nasional. 

Wanita kelahiran Palembang 28 Agustus 1997 ini menjelaskan, kalau menang itu nanti ada presentasi karya tulis yang sudah dibuat sebelumnya didepan 10juri. "Itu untuk juara 1 2 3, yang favorit yaitu, dengan cara banyakin viewers dan likers di youtube," jelasnya kepada Detik Sumsel (25/3).

Sinta menambahkan, tujuan dirinya mengikuti seleksi ini agar bisa mengasah kemampuan public speaking, bahasa inggris, dan soft skills yang lain sehingga bisa membanggakan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan. "Harapannya kalau menang semoga bisa menjadi sari tauladan bagi mahasiswa yang lain untuk tetap terus berprestasi. Mari buat kawan-kawan semua klik di channel Youtube Agustina Sinta E, like dan view sebanyak-banyaknya, untuk penentuan besok terakhir," pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi