Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 05 Juli 2017 15:38     Dibaca: 839 Pembaca

Bejat! Paman Coba Perkosa Keponakan Sendiri

Pelaku percobaan pemerkosaan terhadap seorang PNS Kabupaten Muratara yang berhasil diamankan polsek Lubuklinggau Utara, Rabu (05/07). (Foto istimewa)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-RH (29), Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Muratara, warga Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara I menjadi korban percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh Habibullah (39), yang tidak lain merupakan pamannya sendiri. Rabu (05/07).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Diaz Oktora membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, percobaan pemerkosaan terjadi dirumah korban sekira pukul 05.30 WIB saat korban bersama kakak perempuan dan keponakannya tengah tertidur di kamarnya.

"Pelaku yang masih keluarga korban (Paman) masuk ke dalam rumah, melalui jendela rumah dan langsung menuju kamar korban. Saat itu korban tengah tertidur bersama dengan ayuk dan keponakannya," jelas AKP Diaz.

Setelah masuk kedalam kamar, pelaku langsung memeluk korban. Korban yang terkejut langsung spontan terbangun dan berteriak meminta tolong, sambil memukul dan menendang pelaku, dibantu kakak perempuannya yang juga terbangun. Mendapat perlawanan dari korban, pelaku lalu melarikan diri dengan cara melompat dari jendela rumah korban.

"Korban bersama saksi sempat mengejar pelaku sambil berteriak meminta tolong. Teriakan korban membuat tetangga sekitar berdatangan dan ikut membantu mengejar pelaku. Tidak lama kemudian, petugas kita tiba dilokasi dan ikut melakukan pengejaran. Bahkan anggota sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke atas karena pelaku tidak mau menyerah. Aakhirnya pelaku berhasil ditangkap dan diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Utara," terangnya.

Selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti baju daster milik korban warna coklat Batik, yang dikenakan saat pelaku melakukan aksinya. "Pelaku terancam pasal pasal 285 kuhp jo 53 KUHP," tandasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi