Situs Berita Detik Sumsel
Redaksi Detiksumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 14 Januari 2018 17:09     Dibaca: 136 Pembaca

Bela Sepupu, Randi Meregang Nyawa

Istimewa

Lahat, Detik Sumsel -- Apes yang didapat Randi (30), warga Desa Lawang Agung Lama, Kecamatan Muara Payang, Lahat. Pasalnya akibat membela Agung, adik sepupunya. Pria yang berprofesi sopir ini, terpaksa kehilangan nyawa setelah ditusuk dibagian dada. Kejadian mengenaskan bermula, Minggu (14/1) sekitar pukul 02.30 wib.

Saat itu Agung yang hendak pulang dari tempat hiburan malam, tiba tiba dituduh oleh AP, warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Lahat, hendak mencuri sepeda motornya. Randi yang tidak terima, mencoba menengahi. Ahasil perkelahian pun terjadi.

Perkelahian antara kedunya sempat dihentikan oleh pengunjung kafe lainnya. Sayangnya, baru tiba di Desa Sandan, Randi dan Agung rupanya sudah dicegat oleh AP dan tiga rekan lainnya.

"Saat korban hendak pulang menuju ke rumah, perkelahian antara korban dan salah satu yang diduga pelaku, kembali terjadi," terang Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kapolsek Jarai, AKP Wantoro, Minggu (14/1/2018).

Randi akhinya tumbang, setelah menerima satu tusukan tepat dibagian dada sebelah kanan. Mengetahui lawannya bersimbah darah, AP bersama ketiga rekan lainnya langsung melarikan diri. Sayangnya Randi terpaksa kehilangan nyawa, dalam perjalanan ke RS Besemah.

"AP bersama terduga pelaku lainnya, JY, KR, dan FK, masih kita kejar. Untuk siapa pelaku penujahan, masih tahap penyelidikan," terang Wantoro. (Heru).

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi