Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 26 Desember 2017 13:37     Dibaca: 305 Pembaca

Belajar Mobil di Jakabaring Didenda Rp3,5 Juta, Warganet Ngeluh

Penetapan aturan dan tarif baru masuk Jakabaring Sport City (JSC) yang saat ini menjadi keluhan sebagian masyarakat Palembang.

Palembang, Detik Sumsel- Pusat wisata olahraga di Jakabaring Sport City (JSC) belakangan ini menjadi perbincangan di media sosial. Betapa tidak, JSC yang selama ini dijadikan tempat olahraga dan juga kerap kali dijadikan tempat latihan belajar mobil mengeluarkan peraturan baru yang dianggap sebagian masyarakat Palembang merugikan.

Sejak beberapa minggu lalu, Pengelola JSC mengeluarkan aturan pelarangan bagi masyarakat yang ingin belajar mobil dan apabila masih melanggar akan didenda sebesar Rp.3,5 juta. Tidak hanya itu, saat ini pengelola JSC memasang tarif masuk yang dianggap besar yakni untuk per-orang ditetapkan Rp.5 ribu, motor Rp.10 ribu, mobil Rp.20 ribu, dan Bus Rp.75 ribu.

"Masuk JSC sekarang harus bawak duit Rp.20 ribu untuk masuk bae, mahal nian. harusnyo kan cukup Rp.2 ribu be jadilah, belajar mobil dak boleh lagi kalu ketahuan didendo pulok, dem sepi lokak wong nak maen ke Jakabaring ni," tulis Dodi Palmes di akun facebook miliknya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi