Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 30 Juni 2018 20:21     Dibaca: 8463 Pembaca

Beli Mobil Tanpa DP? Ini Caranya

Kepala Cabang TAF Palembang, Niko Kwee

Palembang, Detik Sumsel - Untuk mendongkrak penjualan pasca lebaran, leasing Toyota Astra Finance (TAF) bekerja sama dengan Auto 2000 menghadirkan paket Drive New 2018. Konsumen yang mengambil paket ini bisa langsung melakukan ganti mobil atau mobil baru tanpa harus  mengeluarkan uang muka lagi pada masa kredit tiga tahun ke atas.

"Program ini hampir sama dengan paket suka-suka, jadi konsumen yang
mengambil paket ini bisa langsung mengganti mobil baru tanpa harus mengeluarkan uang lagi untuk DP," kata Kepala Cabang TAF Palembang, Niko Kwee.

Menurutnya, paket Drive New ini menghadirkan sistem pembayaran
melalui ballon payment, dimana konsumen diberikan pilihan usai menjalani masa kredit tiga tahun. Pilihan pertama, melunasi sisa kredit yang ada,  memperpanjang masa kreditnya kembali selama tiga tahun atau pilihan akhir tukar
tambah mobil lama dengan mobil baru tanpa survey atau mengeluarkan uang muka lagi. 

"Jadi paket ini masa kreditnya memang lebih panjang dangan uang muka ringan tapi dengan besaran angsuran yang ringan pula," katanya.

Seperti untuk pembelian Yaris, angsuran hanya Rp 4,7 juta per bulan, Avanza Rp 3,7 juta per bulan atau Agya hanya Rp 2,8 juta per bulan dengan besaran uang muka awal minimal 20 persen. 

Menurut Niko, program ini memang ditujukan untuk karyawan baik swasta maupun BUMN. Termasuk pula konsumen yang memiliki penghasilan tetap. 

Masa waktu tenor pinjaman bahkan bisa sampai enam tahun, tergantung kemampuan bayar konsumen. Dimana tiga tahun pertama, dibebankan angsuran ringan dan tiga tahun selanjutnya diberikan keleluasaan untuk konsumen. 

"Tiga tahun terakhir konsumen tinggal pilih, mau melunasi sisa kredit, memperpanjang masa kredit, atau mengganti mobil barunya," katanya.

Dalam program ini, pihaknya menggandeng Mobil 88 dan program berlaku untuk semua tipe pembelian Toyota. "Jadi konsumen lebih bebas memilih saja, angsuran ringan dan mobil bisa baru terus," ujarnya.

Dia menargetkan untuk promo ini bisa menaikkan market hingga 20 persen.

Sementara khusus di Auto 2000 dihadirkan pula paket kredit menarik, seperti pemberlakuan uang muka ringan untuk pembelian unit mobil tipe tertentu, diantaranya Calya hanya Rp 19 juta,
Avanza Rp 21 jutaan, dan Agya hanya Rp 20an juta.

"Bayar Rp 21 jutaan sudah bisa bawa pulang Avanza. Promo ini hanya berlaku satu bulan saja, jadi siapa cepat dia yang dapat," ungkapnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi