Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 28 Februari 2018 20:33     Dibaca: 398 Pembaca

Belum Registrasi Ulang? Masih Ditunggu Hingga 15 Hari ke Depan

Suasana di XL Center Palembang, Rabu (28/02).

Palembang, Detik Sumsel - Hari ini hampir seluruh tempat layanan registrasi. Salah satunya yang ramai dikunjungi pelanggan adalah XL Center Palembang. Pada hari terakhir registrasi, Rabu (28/02) terjadi peningkatan jumlah kunjungan pelanggan yang mencapai 50 persen dari hari biasanya.

Sesuai dengan intruksi Komimfo, seluruh pengguna kartu prabayar harus melakukan registrasi dengan mengunakan KTP dan kartu keluarga (KK). Satu KTP dan KK bisa melakukan registrasi untuk tiga nomor. 

Kewajiban registrasi kartu prabayar ini bisa dilakukan mulai 31 Oktober 2017 hingga 28 Februari 2018. Apabila sampai dengan tanggal tersebut belum melakukan registrasi, maka diberi waktu 15 hari.

Bila masih belum, maka akan diblokir untuk panggilan keluar dan pengiriman SMS keluar.

"Setelah 15 hari berikutnya pelanggan juga belum juga mendaftarkan diri, akan diblokir tidak bisa melakukan panggilan keluar maupun mengirim pesan singkat keluar. Dan terakhir, akan diblokir seluruh layanan, termasuk data internet," jelas Marketing Communication XL Axiata Regional Sumbangsel, Bertrand Samuel Fisher Silalahi Sinabariba.

XL sebagai salah satu operator di Indonesia saat ini terus mengupayakan peningkatan jumlah pelanggan yang melakukan registrasi, dan terus mengupayakan kemudahan bagi pelanggan. Salah satu upaya yang dilakukan pihaknya untuk menunjang program pemerintah ini, dengan menerapkan sistem jemput bola dengan menurunkan tim langsung dengan mobile Team Prepaid Registration.

Ia menambahkan, untuk XL sendiri sampai akhir tahun lalu tercatat sudah ada 30 juta pelanggan secara nasional pengguna XL yang sudah melakukan registrasi, dari total 53,5 juta pelanggan XL. Sedangkan jumlah pelanggan di Sumatera yang sudah melakukan registasi mencapai 3 juta pelanggan.

Untuk pelanggan yang belum melakukan registrasi di hari terakhir ini, masih memiliki kesempatan hingga 15 hari ke depan.

"Pendaftaran dapat dilakukan dalam tiga cara, bisa melalui SMS di 4444, bisa melalui website XL atau datang langsung ke XL center untuk mendaftarkan diri," katanya. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi