Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 03 Juli 2018 11:48     Dibaca: 304 Pembaca

Berduyun-Duyun Caleg Datangi Polda Sumsel Urus SKCK

H Hendri Zainuddin calon anggota DPR RI berbincang dengan Eddy Rianto Caleg DPRD Provinsi diruang SPKT Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel -- Sebentar lagi rakyat Indonesia kembali memilih wakilnya di Parlemen baik DPRD kota, Kabupaten, Provinsi dan DPR RI.

Tentunya calon yang nantinya akan diduduk di parlemen harus benar - benar bersih dari segala permasalahan hukum yang menyangkut dari calon tersebut dengan dibuktikan surat dari kepolisian atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

Seperti yang dilakukan oleh H Hendri Zainuddin calon anggota DPR RI dari Partai Hanura ini Selasa (3/7) mendatangi Mapolda Sumsel untuk membuat surat SKCK.

"Saya datang kesini untuk sidik jari membuat SKCK sebagai persyaratan di Pengadilan bahwa diri kita bersih dan tidak pernah tersangkut permasalahan hukum sebagai syarat untuk pencalonan sebagai anggota DPR RI,"katanya kepada detiksumsel.com Selasa (3/7).

Tidak hanya H Hendri Zainuddin saja yang terlihat mengurus pembuatan SKCK, tampak terlihat juga Eddy Rianto Caleg DPRD Provinsi Sumsel dari partai NasDem ini juga membuat SKCK.

"Ya sama saya datang kesini untuk membuat SKCK sebagai syarat untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi,"singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi