Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 02 Agustus 2017 15:37     Dibaca: 126 Pembaca

Berkas Penembakan Satu Keluarga Kembali Dilimpahkan ke Kejati

Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel- Kasus dugaan Penembakan dan pemberondongan oleh oknum anggota Polisi dengan korban 1 keluarga dalam 1 mobil di Lubuk Linggau beberapa waktu silam dipastikan terus bergulir. Meskipun proses yang cukup alot, dengan bolak baliknya berkas perkara tersebut dari kejaksaan tinggi ke pihak penyidik polda sumsel.

Akhirnya berkas perkara sudah kembali lagi ke tangan pihak Kejaksaan Tinggi sumsel,"Berkas sudah dikembalikan lagi, tapi masih dengan pasal yang sama yakni kelalain 359 KUHP," terang sumber terpercaya yang enggan disebut, Rabu (2/8).

Menurutnya, berkas tersebut beberapa kali bolak balik dari Polda Sumsel ke pihak kejaksaan Tinggi bahkan pihak kejaksaan sudah memberikan petunjuk yang jelas namun belum dipenuhi unsurnya,"Kita sudah memberikan petunjuk dengan batas waktu, namun baru dipenuhi beberapa pekan lalu," tukasnya.

Sementara itu, melalui pesan singkat WA nya Dirkrimum Kombes Prastijo utomo membenarkan bahwa berkas perkara sudah kembali dilimpahkan ke Kejaksaan untuk ditindaklanjuti,"Proses sejauh ini lancar, dan berkas sudah kita limpahkan kembali ke jaksa,"Tukasnya.

Diketahui, dalam kejadian ini Satu keluarga nyaris tewas dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif Itu karena mengalami luka tembak lantaran diduga nekat menerobos razia petugas Mapolres lubuklinggau pada hari Selasa (18/7/2018), sekitar pukul  11.30 WIB. Satu keluarga asal Desa Belitar, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu yang nyaris tewas.(vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi