Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 30 Oktober 2017 20:16     Dibaca: 93 Pembaca

Berkat Jamur Krispi, Warung Makan Ini Tembus Omset Jutaan Rupiah per Hari

Warung Makan Ayam Gepuk Mayor Ruslan Palembang, Kamis (30/10/2017).

Palembang, Detik Sumsel - Pelayanan yang baik mendatangkan sesuatu yang baik. Hal ini terbukti di warung makan Ayam Gepuk, Jalan Mayor Ruslan, Nomor 20, Palembang. Dalam sehari, warung makan Ayam Gepuk ini dapat menembus omset hingga Rp 8 juta sehari.

Dijelaskan Maysarani yang merupakan staf bagian operasional warung makan Ayam Gepuk yang telah bekerja dari awal mula terbuka warung makan tersebut pihaknya selalu mengutamakan pelayanan dan rasa.

"Namun pelayananlah yang kami dahulukan, karena sesuatu diawali dari pelayanan, dan pelayananlah yang membuat customer menjadi betah," ujarnya, Senin (30/10/2017).

Lanjutnya, rumah makan Ayam Gepuk tersebut menyediakan berbagai menu pilihan makanan yang lebih banyak dengan harga sesuai kantong para pelanggan. Diantaranya, Kangkung Cah_T, Mie Pedas Gila dengan tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan dengan lidah. Pengunjung bisa memilih mulai dari level 1 hingga level 3 yang ekstra pedas, dan menu andalan yaitu Jamur Crispi.

"Bagi para pecinta kuliner jamur, disinilah tempat yang cocok untuk memilih berbagai varian jamur, mulai dari original, keju, balado, jagung manis dan doble chese," jelasnya.

Dikatakannya, warung makan Ayam Gepuk buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 pagi hingga pukul 22.00 malam dengan jumlah pegawai ada 11 orang, dengan kitchen 2, pembuat minuman 3 orang, kasir 2 orang, waiters 1 orang dan pelayanan kebersihan meja 2 orang, operasional 1 orang.

"Alhamdulillah untuk omset dalam sehari bisa mencapai Rp 8 jutaan bahkan lebih jika di hari weekend. Kita berharap Ayam Gepuk ini ke depan dapat lebih berkembang dan lebih maju. Untuk pengunjung Alhamdulilah kini semakin meningkat, mudah-mudahan nantinya ke depan dapat lebih meningkat lagi sesuai harapan," tutupnya. (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi