Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 31 Maret 2018 20:46     Dibaca: 414 Pembaca

Berkelas, Verde Butik Kini Hadir di Kota Palembang

Owner Verde Butik, Lucianty Pahri Bersama gubernur Sumsel Alex Noerdin saat Grand Opening Verde Butik di Novotel Palembang Hotel & Residence, Sabtu (31/03). (Foto:Ist)

Palembang, Detik Sumsel- Kabar gembira bagi anda penggemar fashion. Kini telah hadir gerai Verde yang menyediakan produk kemeja pria dewasa di kota Palembang. Anda bisa mendapatkan kemeja berkelas dari bahan silk, katun yang didatangkan dari Italy ini di samping kiri pintu masuk Novotel Palembang Hotel & Residence.

Owner Verde Butik, Lucianty Pahri mengatakan, Verde Butik menyediakan pakaian pria, jenis tangan pendek dan panjang. "Verde ini bisa memberikan nuansa baru bagi-pria pria dewasa," kata Luci saat acara Grand Opening, di Novotel Palembang Hotel & Residence, Sabtu (31/03).

Sosialita Sumsel ini menerangkan, Verde Butik Palembang ini merupakan cabang ke-7, setelah Batam, Pekanbaru, Medan, Surayabaya, Jakarta, dan Malaysia. “Verde bisa custom dan bisa pesan, tergantung dari konsumen," tuturnya. "Pak Gubernur pun akan tampil lebih muda dan gagah kalau sudah pakai Verde,” sambungnya kemudian sembari bercanda dengan orang nomor 1 di Sumsel tersebut. 

CEO Verde, Jefry Hartono menambahkan, sebenarnya Verde merupakan merek lokal yang punya visi menjadi merek kelas dunia. Sebagai merek lokal, tentu pihaknya berusaha membuka cabang di luar negeri.

“Verde juga komitmen untuk memberikan kualitas produk yang paling baik. Untuk itulah, setelah kami melihat perkembangan Sumsel yang dua tahun ini sangat pesat. Apalagi sebentar lagi Palembang akan jadi tuan rumah Asian Games, maka kaim bekerja sama dengan Ibu Luci (Lucianty pahri) untuk membuka outlet di palembang,” jelasnya, pada 

Jefry melanjutkan, untuk ke depan pihaknya sudah bekerja sama dengan produsen lokal untuk bahan dasar. Kalaupun ada permintaan khusus dari konsumen, maka bisa dilakukan make to order. “Tapi untuk saat ini kita masih menyiapkan stok kemeja Verde yang ready dulu. Selain itu, kami juga akan memperdalam lagi mencari seperti apa pasar di Sumsel,” ujarnya, seraya menambahkan bahwa kekuatan kemeja Verde ini terlatak pada desainer dan bahannya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan, begitu banyak investor yang membuka investasi di Palembang karena aman dari konflik. Salah satunya Verde ini. “Tapi, Verde Butik ini tidak boleh jadinya seperti barang pasaran, mesti unik," harapnya. (Dul) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi