Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 21 Mei 2018 10:28     Dibaca: 273 Pembaca

Berprestasi 30 Anggota Satreskrim Polres OKU Diganjar Penghargaan

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari saat menyerahkan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex

Baturaja, Detik Sumsel -- Bupati Ogan Komering Ulu Drs H Kuryana Aziz bersaama Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari memberikan apresiasi kepada anggota Polres OKU yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis yang disertai perampokan di Desa Air Paoh Kec. Baturaja Timur beberapa waktu yang lalu.

Apresiasi tersebut bahkan diganjar dengan penghargaan dari Kapolres OKU yang diberikan kepada 30 anggota Polres OKU. Pengharagaan ini diserahkan oleh Bupati OKU Drs Kuryana Aziz bersama Kapolres serta unsur Muspida lainnya usai Upacara Hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2018 dihalaman Pemkab OKU, Senin pagi (21/5).

"Ada 30 anggota yang kita berikan penghargaan, 2 orangnya dari masyarakat" Kata Kapolres yang dibincangi usai upacara Harkitnas.

Dikatakan Kapolres, Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Satuan Reskrim Polres OKU yang telah berhasil mengungkap kasus Pasal 340 Jo 365 KUHP dengan tersangka Rahmat Sumaidi, TKP Air Paoh Baturaja.

"Penghargaan ini juga kita berikan sebagai motivasi untuk anggota dalam menjalankan tugas agar kedepan bisa lebih berprestasi lagi" tukasnya. (fei).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi