Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 30 Januari 2017 14:21     Dibaca: 17591 Pembaca

Berprilaku Buruk, Fachruddin Dipersilahkan Pergi

foto istimewa

Palembang, Detik Sumsel-Pendukung Sriwijaya FC mempersilahkan bek tim nasional Indonesia, Fachruddin Aryanto pegi meninggalkan Sriwijaya FC jika memang sudah tidak memiliki itikad baik untuk menjadi bagian dari tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan. 

"Kalau memang sudah tidak mau memperkuat SFC dan sudah deal dengan tim lain, sebaiknya Fachruddin pergi. Dari pada dia menggantung nasib SFC,"kecam Nurman, penggemar SFC asal Banyuasin.

Menurut dia, kemungkinan besar Fachruddin telah mendapatkan tawaran dengan nilai kontrak yang lebih besar dari yang diperolehnya di SFC. Sehingga dia sudah setengah hati dengan Laskar Wong Kito.

"Kalau memang dia sudah dapat klub lain dengan gaji lebih besar, seharusnya bicara saja dengan manajemen. Jangan seperti ini, SFC seperti digantung. Tanpa dia SFC tetap tim juara,"ujarnya. 

Ya, belakangan ini masyarakat dan pecinta SFC dibuat kesal dengan sikap Fachrudin Wahyudi Aryanto yang tidak menunjukkan respek terhadap SFC. Mulai dari keterlambatannya mengikuti latihan, hingga sempat lost contact dengan manajemen SFC. 

Sebelumnya, kekecewaan terhadap Fachrudin juga diutarakan oleh manajemen Sriwijaya FC. “Saya WA (WhatsApp Messenger), bahkan manajer (Sriwijaya FC) langsung yang menelpon dan mengirim pesan singkat tidak dibalas,” tukas Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

“Tentu ini bukan suatu sikap yang baik dari pemain timnas. Apalagi sampai saat ini kita tetap melaksanakan kewajiban dan memberikan hak kepada Fachrudin Wahyudi Aryanto,” tambahnya.

Jika pada akhirnya SFC kehilangan Fachrudin Wahyudi Aryanto, Laskar Wong Kito sebenarnya sudah mendapatkan penggantinya, yaitu bek muda asal Papua yang juga menjadi anggota skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 lalu, Rudolof Yanto Basna dan Firdaus Ramadhan.

Fachruddin sendiri berjanji akan datang ke Palembang, hari ini (30/01). Jika ternyata mantan punggawa Madura United ini tidak kunjung datang, maka manajemen diharapkan segera mengambil sikap tegas. (iyop) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi