Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 30 Juni 2018 16:26     Dibaca: 224 Pembaca

Besok, 2000 Pelari Ikuti Fun Run Asian Games

Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOl). Muddai Maddang (tengah) saat menjelaskan kegiatan Fun Run Untuk Indonesia di Griya Agung Palembang Sabtu (29/6)

Palembang, Detik Sumsel-Olympic Council of Asia’s (OCA) berkerjasama dengan KONI Sumsel mengelar Fun Run Untuk Indonesia yang akan di pusatkan di kawasan Jakabaring Minggu (1/7).

Fun Run ini dilaksanakan dua kota penyelenggara akhir pekan ini karena Jakarta dan Palembang dan 29 kota negara peserta Asian Asian secara serentak  untuk di Palembang akan di kuti 2.000 Pelari.

Wakil Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOl). Muddai Maddang mengatakan bahwa Fun Run ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan di berbagai negara Asia dalam rangka meningkatkan antusiasme masyarakat di seluruh Asia terhadap Asian Games 2018. “ Khusus di Palembang yang merupakan sa|ah satu tuan rumah. Fun Run ini akan menjadi faktor pembuat Asian Games 2018 lebih bergeiora.‘ kata Muddai. saat temunmedia terkait kegiatan Fun Run Untuk Indonesia di Griya Agung Sabtu (30/6).

"Mengelilingi jakabaring khusus di venue-venue Asian Games dengan tujuan untuk sosialisasi masyarakat Agar masuarakat lebih mengenal tentang suasana Asia," Tambah Muddai Maddang .

Dikatakan Mudai Maddang, karena judulnya untuk lari dengan gembira diharapkan peran media untuk mensosialisasikan kegiatan ini.

"Kegiatan ini diharapkan dapat mensosialisasikan Asian Games kemasyarakat semakin menyebar luas," Pungkasnya (fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi