Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 05 Agustus 2017 17:26     Dibaca: 508 Pembaca

Beto Taklukkan Borneo FC di Segiri

Penyerang SFC Alberto Goncalves dan Hilton Moreira melakukan selebrasi usai mencetak gol beberapa waktu lalu

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC akhirnya berhasil keluar dari rentetan hasil buruk di empat pertandingan terakhir dengan meraih kemenangan atas Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada pekan ke 18 Liga 1 Indonesia, Sabtu (05/08) sore, melalui gol Alberto "Beto" Goncalves menit 83.

Selain sukses mencuri tiga poin di kandang tim berjuluk Pesut Etam itu, kemenangan Laskar Wong Kito juga sekaligus memutus rekor Pusamania Borneo FC yang selalu menang saat bermain di Stadion Segiri. Tambahan tiga angka ini langsung mendongkrak posisi SFC ke posisi 11 klasemen sementara, menggeser Pusamania Borneo FC ke urutan 12 meskipun sama-sama mengoleksi 24 poin, dengan keunggulan head to head.

Kemenangan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi tim kebangaan masyarakat Sumatera Selatan, dalam melakoni pertandingan berikutnya di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Apalagi setelah ini, SFC akan menjamu Semen Padang dilaga kandang dalam derby Andalas, Jum'at (11/08) nanti. Kemudian dilanjutkan dengan Persib Bandung, Rabu (16/08) mendatang.

Pelatih Karteker SFC Hartono Ruslan mengaku sangat mensyukuri hasil maksimal yang berhasil diraih, apalagi tiga poin yang dapat diperoleh dari laga tandang. "Semua ini berkat kerja keras pemain sepanjang pertandingan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi awal yang baik, untuk menghadapi laga selanjutnya,"ungkapnya. (iyop)        

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi