Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 19 Oktober 2017 18:25     Dibaca: 418 Pembaca

Biadab, Guru Ngaji Cabuli Muridnya

Tersangka Soparudin saat diamankan di Mapolres Empat Lawang, Kamis (19/10)

Empat Lawang, Detik Sumsel - Sungguh malang nasib yang dialami Bunga (8), warga Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, berniat ingin belajar ngaji tapi malah dicabuli oleh Soparudin (58), warga yang sama, yang tidak lain adalah guru ngajinya sendiri.

Informasi yang didapat, kejadian terjadi pada hari Senin (09/10) sekira pukul 15.00 WIB. Bertempat di rumah tersangka. Saat itu, tersangka langsung menarik tangan korban kemudian langsung memeluk dan menciumi pipi korban secara berulang kali, kemudian setelah itu tersangka meminta korban agar tiduran sambil berbaring dan korban pun menuruti kehendak tersangka dengan rasa takut.

"Saat itulah pelaku melakukan pencabulan terhadap korban," ujar Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, Kamis (19/10)

Tidak terima dengan perbuatan tersebut, korban bersama pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Talang. Setelah mendapatkan pengaduan dari keluarga korban, pada Rabu (18/10) sekira pukul 19.00 WIB, Kapolsek Talang Padang AKP Hari Apdika Gabungan Unit PPA Sat Reskrim Polres Empat Lawang melakukan penangkapan dan mengamankan seorang tersangka.

"Tersangka ditangkap saat berada tidak jauh dari rumahnya. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terutama kemarahan dari keluarga korban serta amuk warga. Pelaku dititipkan di Polres Empat Lawang," tutupnya (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi