Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 30 Mei 2018 23:01     Dibaca: 191 Pembaca

Bidik 10 Besar di AG, Menpora Targetkan Boling Sumbang 2 Emas

Menpora Imam Nahrawi menyapa atlet Indonesia yang tengah melakukan pemusatan latihan di Boling Center kawasan Jakabaring Sport City (JSC). (M Tohir/Detik Sumsel)

Palembang, Detik Sumsel-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi berharap, keberadaan Boling Center di Jakabaring Sport City (JSC) yang dilengkapi fasilitas dan perlengkapan canggih serta terbaru. Dapat menambah motivasi dan meningkatkan kualitas atlet dalam berlatih. 

Sehingga dapat menorehkan prestasi terbaik di Asian Games 18th mendatang dan minimal dapat menyumbangkan 2 emas dari 16 medali yang ditargetkan, guna memenuhi ambisi membidik posisi 10 besar. Pada turnamen multi even terbesar di kawasan Asia tersebut. 

Harapan Menpora itu disampaikannya, usai menyaksikan acara Serah Terima Geduang Boling dari APP Sinar Mas kepada Pemprov Sumsel, yang ditandatangani oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Manajer Direktur Sinar Mas Saleh Husin, Kamis, (30/5) sore.     

Imam mengatakan, dengan memiliki arena terbaik maka sudah seharusnya atlet juga menciptakan prestasi terbaik. Dia juga meminra seluruh masyarakat Sumsel ikut mendoakan, agar penyelenggaeaan Asian Games dapat berjalan sukses.  

Manajer Direktur Sinar Mas Saleh Husin mengatakan, pihaknya sebagai mitra ofisial Asian Games 2018, berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi melalui berbagai bentuk dukungan. 

Salah satunya melalui pembangunan Jakabaring Bowling Center yang memiliki luas bangunan sekitar 4.200 meter persegi dan  berdiri kokoh di atas lahan seluas 2,8 hektar. Arena memiliki 40 line, yaitu jumlah yang jauh lebih banyak dari rata-rata bowling center lainnya yang hanya memiliki 20-30 line. 

Total anggaran yang APP Sinar Mas yang dialokasikan untuk pembangunan boling center ini adalah senilai Rp27 miliar. "Kami bangga karena bisa ikut mensukseskan Asian Games, ini adalah bagian komitmen kami untuk ikut memajukan olahraga di Indonesia," katanya. (iyop)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi