Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 11 Oktober 2017 18:35     Dibaca: 990 Pembaca

Bidik Poin di Tur Papua, SFC Minta Doa dan Dukungan Fans

Gelandang SFC Hapit Ibrahim menghalau pergerakan pemain Perseru musim lalu. (foto istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC terus berupaya memperbaiki peringkat di papan klasemen dengan meraih poin sebanyak-banyaknya, termasuk dalam kunjungan ke markas Perseru, Serui.

Demi meraih hasil maksimal, Laskar Wong Kito meminta doa dan dukungan dari fans dan masyarakat Sumatera Selatan, agar Manda Cingi dan kawan-kawan bisa membawa pulang hasil maksimal.

"Ya, kita sangat membutuhkan itu (doa dan dukungan). Apalagi perjalanan ke Serui harus ditempuh dengan waktu yang panjang dan menghabiskan energi,"harap Pelatih Kepala SFC Hartonoi Ruslan.

Pada laga tandang ke Papua kali ini, SFC membawa serta 18 penggawa terbaiknya dengan target minimal mendapatkan satu poin, dalam pertandingan pekan ke 29 Kompetisi Liga 1 2017.

“Kami harus fokus dan tidak boleh melakukan kesalahan. Sedikit saja melakukan kesalahan dikandang, akan membuat kita bisa gagal mencapai target yang diinginkan,"lanjutnya.

SFC sendiri akan bertolak menuju Serui dari Palembang menuju Jakarta pada pukul 18.30 WIB. Selanjutnya Teja Paku Alam dkk akan melanjutkan perjalanan dari Jakarta ke Biak dengan penerbangan pukul 21.00, dengan terlebih dulu transit di Makassar pada pukul 01.30 WIB.

"Diperkirakan SFC tiba di Biak, Kamis (12/10) pagi pukul 05.00 WIB atau 07.00 WIT. Setelah beristirahat selama 2 jam, tim kembali meneruskan perjalanan dengan pesawat menuju Serui pukul 09.00 WIT dan tiba 30 menit kemudian. Kita sengaja berangkat lebih awal sehari agar pemain dapat beristirahat lebih maksimal untuk pertandingan,” tambah Sekretaris tim SFC, Achmad Haris.(iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi