Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 14 Maret 2017 10:20     Dibaca: 1661 Pembaca

Bilang Ibu Sakit, Abdul Rahman Diumumkan Resmi Gabung PBFC

Abdul Rahman (Foto Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer Sriwijaya FC. Sempat disebut-sebut akan mendatangkan pemain anyar kemarin sore, yang kemudian diketahui sebagai Abdul Rahman, eks bek kiri Persiba Balikpapan.

Pendukung Laskar Wong Kito justru dikejutkan dengan adanya kabar bahwa pemain tersebut telah menyatakan deal dengan Pusamania Borneo FC (PBFC). Bahkan, statusnya telah diumumkan secara resmi oleh Presiden Klub dan situs resmi klub.    

Selain dikabarkan akan merapat ke SFC, punggawa timnas Indonesia di ajang Piala AFC 2016 lalu ini juga disebut hijrah ke PSM Makassar. "Alhamdulillah, sudah deal. Dan semoga dia bisa berkontribusi besar untuk PBFC di Liga 1," tulis Presiden klub PBFC, Nabil Husein dalam akun Twitter-nya @nabilhusein17, Senin (13/03) sore.

Gabungnya Abdul sendiri juga sudah diumumkan melalui akun Instagram resmi PBFC. Mereka bilang kalau sudah sepakat mendatangkannya."Usai Mengundurkan Diri Dari Persiba Balikpapan, Beberapa Hari Lalu Abdul Rachman Belum Menentukan Arah Akan Berlabuh Kemana. Hingga Akhirnya, Per Hari Ini Kota Samarinda Dengan Bangga Memperkenalkan Rekrutan Anyar Atas Namanya Untuk Liga 1 2017. Selamat Bergabung di Pusamania Borneo FC, Abdul Rachman!" tulis situs resmi PBFC. 

Sebelumnya, Presiden SFC Dodi eza Alex Noerdin mengumumkan akan mendatangkan pemain anyar kemarin sore yang belakang diketahui adalah Abdul Rahman. Namun ternyata hingga malam, pemain yang dimaksud tidak kunjung datang dengan alasan ibunya sedang sakit.

“Kita sudah deal dengan dia (Abdul Rahman). Rencananya dia akan datang sore tadi ke Palembang, tapi karena ibunya sakit, dia terpaksa menunda kedatangannya,"ungkapnya, Senin (13/03) malam.

Ironisnya, kepastian Abdul Rahman bergabung bersama SFC tidak diketahui oleh Pelatih Kepala SFC Widodo Cahyono Putro. “Saya belum tahu kalau ada pemain baru, saya malah tahu dari media,” terangnya, saat disinggung mengenai pemain anyar Laskar Wong Kito usai latihan Senin (13/03) sore. (iyop) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi