Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 02 Agustus 2017 15:56     Dibaca: 507 Pembaca

Bio Paulin Tunggu Lampu Hijau Hartono Ruslan

Bio Paulin saat melakukan latihan pemulihan cederanya beberapa waktu lalu

Palembang, Detik Sumsel-Bio Paulin dinyatakan sembuh dan siap diturunkan. Kini pemain naturalisasi asal Kamerun itu tinggal menanti penilaian dari jajaran pelatih untuk bisa diturunkan pda laga Sriwijaya FC di ajang Liga 1 Indonesia.

Hal itu dikemukakan Manajer SFC nasrun Umar. "Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di Jakarta, tempat dimana Bio selama ini mengobati cederanya. Tidak ditemukan lagi rasa nyeri, luka dan mendapatkan rekomendasi untuk bermain sepakbola,"ucapnya.

Artinya, keputusan akhir kapan Bio bisa diturunkan tergantung pada penilaian Pelatih Karteker SFC Hartono Ruslan. Apabila eks asisten pelatih Widodo Cahyono Putro dan Oswaldo Lessa ini menyatakan mantan pemain Persipura itu sudah mendapatkan kembali insting bermainnya, maka Bio dipastikan akan kembali bermain.

Kembalinya Bio Paulin ke lapangan hijau memang sangat dinantikan pendukung SFC. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi solusi lemahnya lini belakang Laskar Wong Kito yang selama ini menjadi titik lemah dan penyebab SFC berada di posisi 15 klasemen sementara. Padahal dari segi produktifitas gol, SFC cukup baik dengan mencetak 21 gol. Namun akibat lemahnya pertahanan, SFC juga telah kebobolan 21 gol. (iyop)    

  

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi