Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 12 April 2018 21:31     Dibaca: 299 Pembaca

Bisnis Digital Energy Bersama Shoppe

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel - Shopee bekerja sama dengan J&T Express menggelar program Roadshow Kampus Shopee 2018. Kegiatan ini  diharapkan dapat mewujudkan misi pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia di 2020.

Tahun ini merupakan tahun ketiga untuk program Kampus Shopee, kegiatan ini sendiri pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 lalu. Serangkaian program kelas edukasi dan talkshow bisnis untuk menginspirasi ribuan penjual lokal di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini jelas Monica Vionna Elysia, Marketing Manager Shopee mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkan para pelaku usaha yang baru didunia  digital. Yang bisa mendongkrak pertumbuhan pelaku bisnis baik UKM maupun peritel untuk bisnis onlinenya. Kamis (12/04)

Dia menambahkan, program ini kembali mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari para penjual di seluruh Indonesia. Sebagai salah satu pelaku e-commerce dan pelaku ekonomi digital, Shopee terus berkomitmen untuk mendukung dengan memberikan edukasi dan inspirasi bagi penjual lokal untuk meningkatkan keahlian bisnisnya, di industri e-commerce yang kompetitif.

“Disini kita tidak hanya memberikan edukasi mengenai keahlian bisnis, tapi melalui inisiatif ini kami juga ingin membantu mereka dalam mengatasi isu atau hambatan yang mereka temui dalam mengembangkan bisnis online secara langsung,” jelasnya

Roadshow Kampus Shopee 2018, lanjut dia bekerja sama dengan salah satu mitra logistik, J&T Express, jasa pengiriman yang fokus kepada bisnis online yang telah berbagi kepada para penjual terkait kepuasan konsumen melalui cara pengemasan dan pilihan logistik yang baik.

“Materi ini pun diterima oleh banyak penjual yang berpartisipasi dalam acara ini, sebagai jawaban dari tantangan yang mereka hadapi dalam bisnis,” katanya(May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi