Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 13 September 2017 22:21     Dibaca: 159 Pembaca

BMI Sumsel Siap Realisasikan Target Kemenangan di Pilkada Sumsel

Kedatangan Ketum Megawati dalam rangka konsolidasi partai

Palembang, DetikSumsel- Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumsel langsung bergerak cepat merealisasikan target kemenangan partai di Pilkada Sumsel pasca dilantik oleh Ketum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati di Palembang, Rabu (13/9).

"Sebagai sayap partai PDI Perjuangan, BMI segera melakukan konsolidasi jelang pilkada serentak 2018 mendatang," kata ketua BMI Sumsel, Julius Maulana usai pelantikan.

Menurut aggota Komisi IV DPRD Sumsel ini, BMI masih aktif mengisi agenda partai khususnya dalam mendukung PDI Perjuangan untuk pemenangan seluruh kader PDIP yang maju pada Pilkada 2018.

"Sebelumnya kita akan melakukan regenerasi kader BMI, khususnya para pemuda untuk mengisi posisi-posisi yang diperlukan pemikiran baru. Itu juga agar sesuai namanya Banteng Muda, jadi seluruh pengurus kalau bisa dari kalangan pemuda," imbuhnya.

Lanjutnya, kepengurusan BMI saat ini sudah mencapai tingkat kecamatan, sama halnya seperti PDIP yang sudah ada hingga tingkat ranting.

"BMI sama seperti PDIP, kader kita juga sudah ada sampai tingkat kecamatan. Oleh karena itu, nanti kita akan konsolidasi lagi untuk pemenangan pilkada," pungkasnya. (Pen/Dul)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi