Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 07 Juni 2018 15:47     Dibaca: 179 Pembaca

BNI Pastikan Layanan Banking Kembali Normal

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel - Sempat mengalami gangguan beberapa hari lalu, Bank Negara Indonesia (BNI) memastikan seluruh layanan perbankkan yang menggunakan layanan transfer mobile banking BNI saat ni sudah kembali normal seperti biasa.

Gangguan ini, dijelaskan Business Customer BNI Wilayah Palembang, Rizal, dikarenakan traffic atau antrian transaksi yang sangat padat. Itupun hanya terjadi dalam jangka waktu dua jam, yakni pada pukul 16.00 sampai pukul 18.00 WIB.

"Gangguan layanan inipun tidak terjadi pada seluruh transaksi yang mengunakan mobile banking. Hanya transfer antar bank saja, sedangkan tranfer antar bank BNI tetap bisa dilakukan tanpa mengalami masalah," katanya, Kamis (07/06).

Diakuinya, memang pada tangal 31 Mei kemarin, ada kendala pada layanan transfer antar bank yang menggunakan mobile banking. Dimana dana nasabah terdebet, namun belum ada konfirmasi apakah dana tersebut terkirim atau tidak.

Meski pada saat itu banyak dana nasabah yang tidak terdebet, jangan khawatir karena semua dana yang ditransfer maupun yang masuk, dipastikan akan terdebet dengan sendirinya.

"Atas nama BNI kita mohon maaf atas gangguan yang terjadi dan membuat customer bingung, ini sebagai bentuk evaluasi bagi kami, untuk lebih baik dalam sistem layanan. Memang pada jam-jam seperti itu tingkat transaksi masyarakat yang menggunakan mobile banking cukup tinggi, terutama untuk transaksi belanja online ," jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi