Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 23 Agustus 2017 14:51     Dibaca: 177 Pembaca

Bobby Pulih, SFC Lebih Percaya Diri Hadapi Persiba

Bobby Satria melakukan duel udara dengan pemain Persiba dipertemuan sebelumnya di putaran pertama Liga 1

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC bisa sedikit bernafas lega. Jelang pertandingan menghadapi Persiba Balikpapan, Selasa (29/08) nanti, kondisi Bobby Satria dipastikan sudah kembali pulih dari cedera dan siap diturunkan.

Hal itu diungkapkan fisioterapis SFC, Maradona. Ia mengatakan, cedera Bobby terjadi saat posisi menendang bola dan membuat otot paha bagian dalamnya tertarik.

"Sebenarnya saat SFC melawan Bhayangkara FC, Bobby sudah siap. Tapi kami gak berani mengambil keputusan untuk menurunkannya,  apalagi dia baru sembuh dari  cedera engkel, lalu kemudian mendapat cedera otot paha dalam," kata Maradona.

Namun saat SFC melawan Persiba nanti, Bobby sudah dapat rekomendasi untuk diturunkan. "Mudah-mudahan bisa diturunin, cederanya juga bukan kambuhan," katanya.

Kembalinya eks kapten Bali United itu membuat Laskar Wong Kito lebih percaya diri dalam menantang tim berjuluk Beruang Madu. Sebelumnya, Bobby mengalami cedera dan harus ditarik pada babak kedua saat menghadapi Semen Padang, Jum'at (11/09) lalu. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi