Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 07 Januari 2018 08:37     Dibaca: 70 Pembaca

Bocornya Pipa PDAM Basahi Pengendara

Kondisi Kebocoran Diduga Pipa PDAM Di Jalan Simpang Empat Tanjung Api-Api.

Palembang, DetikSumsel - Bocornya pipa aliran dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) nampaknya sudah menjadi hal biasa di kota Palembang, kali ini pipa PDAM yang berlokasi di Jalan Simpang Empat Tanjung Api-Api nampak bocor dan membasahi pengendara roda dua yang melintas.

Reno (26), salah satu pengendara roda dua yang melintas di Jalan tersebut nampak kesal atas bocornya Pipa PDAM yang membasahinya. Dirinya yang baru pulang dari kawasan Jalan Tanjung Api-api menuju rumah di kawasan KM 5 terpaksa nekad menerobos semburan air dari kebocoran pipa yang diduga milik PDAM. "Ini namanya mandi yang tak diinginkan. Mau gimana lagi, kalau memutar pasti jauh, sedangkan jalan banyak ditutup karena adanya pembangunan LRT ini," keluhnya, Minggu (7/1) Dini Hari.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Budi (45), dirinya yang baru pulang dari acara pesta saudaranya di Jalan Tanjung Api-Api menuju rumah di Jalan Kolonel Haji Burlian nampak basah kuyub akibat guyuran air yang bocor dari pipa tersebut. "Basahlah, air itu nyemprotnya deras. Aneh, masa tidak ada petugas yang tahu kalau ada kebocoran pipa ini. Mungkin ini karena penggalian di pinggiran jalan itu. Yasudahlah, mau gimana lagi pak. Ini namanya pulang pesta kehujanan tapi tidak hujan," ungkapnya. (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi