Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 03 Juli 2018 18:52     Dibaca: 117 Pembaca

Brava Parlour Arista Hotel Tawarkan Aneka Steak

Salah satu karyawan Brava Parlour Arista Hotel, Selasa (03/07).

Palembang, Detik Sumsel - Untuk memanjakan pelanggan setia, Brava Parlour, tempat nongkrong yang berada di lantai pertama The Arista Hotel Palembang, menghadirkan menu baru spesial perayaan 4th of July 'Steak To Celebrate' pada 4 hingga 8 Juli mendatang.

Pada momen ulang tahun kali ini, Brava Parlour menawarkan  berbagai menu menarik yang bisa jadi pilihan konsumen, mulai dari Ala Carte Style atau steak dan burger yang menawarkan berbagai paduan antara dagung iga sapi prime ribs dan udang tiger prawn dalam satu masakan Surf and Turf, yang disajikan dengan olahan sayuran dengan siraman wbe sauce.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia, restoran yang hadir dengan konsep santai tapi tetap mengedepankan kesan ekslusif ini, pihaknya juga menghadirkan menu yang wajib dicoba oleh semua para pengunjung setia Parlour. Mulai dari BBQ Short Cut Ribs, Cubanos Sandwhich, Brava Mac & Cheese dan masih banyak lagi.

"Kali ini kita memang menghadirkan menu special bagi pecinta steak, dan bisa menghadirkan pengalaman tersendiri bagi yang hobi steak. Steak To Celebrate kali ini menjadi lebih lengkap dengan pilihan  hidangan penutup dessert seperti Peach Cobler and Vanila Iced Cream, Apple Pie and vanilla Ice Cream, serta dark cherry cheese cake," ungkap Public Relation Arista Hotel, Alan Budiman, Selasa (03/07).
 
Ditambahkannya, selama program ini berlangsung, pengunjung loyal bisa menikmati berbagai keuntungan yang didapat, mulai dari tempat yang luas, free wifi, dan msnikmati suasana santai bersama teman maupun rekan bisnis ataupun keluarga.

Untuk harga jangan khawatir, harga yang ditawarkan disini sangat terjangkau, apalagi menu spesial steak ini memiliki berbagai rasa yang memiliki cita rasa tersendiri.

"Selama promo kita mengharapkan akan ada peningkatkan okupansi kunjungan disini, minimal ada 20 persen peningkatan konsumen yang datang kesini," katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi