Diposting oleh : Maya     Tanggal : 13 November 2017 20:33     Dibaca: 68 Pembaca

BRI Undi Program DUBU Tahap II

Susilo Sudana, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Palembang pada saat penyerahan hadiah DUBU, Senin (13/11/2017).

Palembang, Detik Sumsel - Pegawai di salah satu Instansi Provinsi Sumatera Selatan tidak pernah menyangka akan mendapatkan motor Yamaha N-Max, yang menjadi hadiah dalam program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU) tahap II, yang dipersembahkan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) wilayah Palembang.

Rusnaini mengaku menjadi nasabah BRI sejak 10 tahun yang lalu. Namun, baru kali ini ikut undian dan mendapat sepeda motor N-Max.

Hal senada juga diungkapkan Weni yang mengaku, dirinya tak menyangka lewat transaksi menggunakan EDC BRI di salah satu restoran di Palembang sebesar Rp 1,5 juta, dirinya membawa pulang motor matic ekslusif tersebut.

"Pasti senanglah, ga nyangka bisa menang. Seusai transaksi memang kupon undian kemudian dimasukan ke cabang terdekat. Coba-coba ternyata beruntung, Alhamdulillah," katanya.

Dirinya mengungkapkan selama menjadi nasabah sangat terbantu dengan program maupun sistem transaksi non tunai yang diberlakukan BRI.

Sementara itu, Susilo Sudana, Wakil Pemimpin Wilayah BRI Palembang mengatakan, hadiah yang diserahkan tersebut sebelumnya telah diundi pihak BRI yang disaksikan Dinas Sosial Kota Palembang dan notaris.

Pada program DUBU II, PT BRI (Persero) wilayah Palembang cover area daerah program lebih luas dibandingkan di tahap I. Selain merchant kawasan Pasar 16 Ilir dilakukan perluasan merchant pertokoan dan pusat perbelanjaan setidaknya ada 20 titik merchant baru.

Program DUBU II yang dilaksanakan di Kota Palembang tersebut merupakan bagian dari program nasional BRI, akuisisi pusat perbelanjaan dimana untuk Kanwil BRI Palembang yang dilaksanakan serentak di empat kota dan tiga kota lainnya, yaitu Baturaja, Prabumulih (pusat pertokoan kota Prabumulih) dan di Jambi (Pertokoan Jamtos, WTC, dan sekitarnya).

Program ini adalah program akuisisi nasabah di pusat perbelanjaan baik dari sisi simpanan maupun kredit ritel komersil yang dikemas dalam bentuk undian.

"Setiap kantor cabang di Palembang, Baturaja, Prabumulih, dan Jambi akan mengadakan akuisisi merchant di pusat bisnis dan perdagangan dalam 6 bulan. Maret hingga Agustus 2017 (periode l) dan Juli-Agustus (periode II), perputaran dana transaksi di EDC merchant tersebut sebagai langkah menambah DPK dan kredit ritel komersial," jelasnya. (May) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi