Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 11 Maret 2018 22:54     Dibaca: 362 Pembaca

Bungkam Bekasi BVN, Palembang BSB Amankan Tiket Final Four

Foto ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel-
Tim voli putra Palembang Bank Sumsel Babel memastikan satu tiket final four, setelah meraih kemenangan telak 3-0 ( 25-23, 25-19, 25-16) atas Bekasi BVN, Minggu (11/3) di GOR Palembang Sport Convention Center. Pada pertandinga putaran kedua pekan kedua Pro Liga 2018.

Kemenangan ini mengantarkan Aji Maulana dan kawan-kawan, menempati runner up klasemen sementara di bawah Jakarta Pertamina Energi. Kedua tim akan berhadapan di pekan ketiga yang akan berlangsung di Bandung 18 Maret mendatang.

Pelatih Palembang BSB Samsul Jais bersyukur, target lolos ke babak empat besar berhasil tercapai. Semua berkat permainan anak asuhnya yang mulau mempelihatkan tren permainan yang kolektif dan bervariasi, baik bertahan maupun menyerang.

"Recieve dan block kita bagus, anak-anak bermain sesuai instruksi, kedua pemain asing juga sudah menunjukkan perform terbaik,"ungkapnya usai pertandingan.

Dia melanjutkan, pada laga sisa melawan Jakarta Pertamina Energi nanti, tim asuhannya akan bermain lepas. Karena hasil pertandingan tidak akan mempengaruhi posisi di final four.

Sementara itu, Pelatih Bekasi BVN Wahyu mengatakan, meski kalah  anak asuhnya sudah bermain dengan baik. Karena itu mereka akan berupaya memaksilkan dua pertandingan sisa, untuk mengamankan tiket ke babak final four.

"Peluang lolos masih ada, jika kami bisa menang melawan Samator dan BNI. Saya ucapkan selamat kepada Palembang BSB," ucapnya. (Iyop)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi