Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 10 Oktober 2017 13:19     Dibaca: 89 Pembaca

Bupati Lahat, WTP Tidak Mudah Untuk Didapat

Bupati Lahat Aswari Rivai saat menerima piagam opini WTP dari KPPN Lahat

Lahat, Detik Sumsel -- Bertempat di rumah dinas bupati, sekitar pukul 07.30 WIB. Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, terima piagam opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Repubik Indonesia, melalui Kepala kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) Lahat. 

Bupati Lahat Aswari mengatakan, opini WTP ini tidak mudah untuk didapatkan. Selaku pimpinan daerah, dirinya baru bisa mendapatkan opini tersebut ditahun kelima masa jabatan.

Ini bukti kerja keras Badan Keuangan Daerah Lahat, serta teman DPRD Lahat yang sangat mendukung kinerja Pemkab Lahat, dalam mengelola keuangan daerah sebaik mungkin.

"Ini salah satu prestasi Pemkab Lahat. Prestasi ini miliki kita semua. Isya allah akan terus berjalan di rel yang tepat, dan tidak akan tersandung yang hal tak diinginkan," ujar Aswari, Selasa (10/10/2017).

Disisi lain, Kepala KPPN Lahat, Infron Rosadi menuturkan, berdasarkan audit Mentri Keuangan, dihadiiri Sekda Lahat, H Haryanto SE MM MBA, untuk rakor akutansi pemerintah. Pemkab Lahat dianggap telah menyelengarakan prinsif akutasi yang baik.

"Kami mewakili Menteri Keuangan, menyerahkan piagam tertinggi dalam pencapian WTP. Semoga tahun depan kembali mendapatkan WTP, penyerahannya langsung di Istana Presiden," tuturnya. (Heru).

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi