Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 25 Agustus 2017 21:14     Dibaca: 151 Pembaca

Cabuli Ponakan Kandung, Haili Dipolisikan

Ilustrasi

Palembang,Detik Sumsel- Sangat tak patut kelakuan Haili (40) warga Jalan Karyajaya Lorong Losari II RT 23 RW 06 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Palembang, dengan tega ia menyetubuhi RS bocah perempuan berusia 7 Tahun yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

HM (26) Ibu kandung dari RS yang mengetahui kejadian menimpah anak perempuannya itu, tak terima dan langsung melaporkan Haili ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin malam (24/8).

Didepan petugas, HM mengatakan kejadian menimpah anaknya itu terjadi pada, Selasa (22/8) sekira pukul 08.30 WIB, saat korban pulang sekolah. Dimana saat itu istri terlapor meminta ibu korban agar menyuruh korban menjaga anaknya.

Namun, saat korban tengah menjaga anak dari terlapor tiba-tiba haili langsung membuka celana korban dan memasukan tangan ke anunya korban bahkan menjilati kemaluan korban.

"Pas anak saya pulang sekolah dia bercerita kalau sudah dicabuli pamannya. Sungguh sakit perasaan saya pak mendengar penjelasan anak saya, katanya sakit dikemaluannya. Saya berharap dia segera ditangkap pak," Ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK Ipda Dennie, membenarkan adanya laporan korban dugaan tindak pidana UU No. 35 Tahun 2014, tentang Perlindungan Anak.

"Laporan telah diserahkan ke unit PPA Satreskrim Polresta Palembang, untuk ditindak lanjuti. Dan bukti visum juga telah diterima, tinggal mengumpulkan keterangan saksi-saksi," tegasnya.(vot)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi